October 4, 2022

Kemesraan Dosen FKIP

Potret kebersamaan keluarga besar FKIP terlihat setelah proses audit Mutu Internal. Selama Pandemi interaksi antar dosen dan tenaga pendidik di lingkup FKIP agak terbatas. Pemberlakuan Pembatasan kegiatan masyarakat mengharuskan sebagaian besar tendik dan dosen di kalangan FKIP menerapkan WFO dan WFH secara bergantian.

Penurunan level PPKm juga berdampak pada aktivitas dosen dan tendik di lingkup FKIP. Sehingga Pada acara Audit mutu Internal, dosen yang ber domisili  dikabupaten cilacap dan kabupaten banyumas dapat berkumpul. Seperti kata pepatah bersakit-sakit dahulu bersenang senang kemudian, setelah mendapat serangkaian pertanyaan dari auditor, FKIP selaku auditi melakukan relaksasi dengan foto bersama.

Keakraban keluarga besar FKIP terpotret dalam studio LJ Cilacap dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan. Berurutan dari kiri ke kanan Ibu endang Rifai dosen BK, Ibu Urip Umayah dosen PGSD, Ibu Puput Staf Fakultas KIP. Disebelahnya ada Ibu Syifaul umah Dosen BK, Bapak Gigih terlihat Teraniyaya merupakan dosen PGSD. Di sebelahnya Ada Ibu Wahyu Nuning Budiarti Dekan FKIP sekaligus Dosen PGSD. Kaprodi PGSD yang selalu rendah ahti  karena rela duduk di bawah adalah Bapak Mawan Akhir Riwanto beliau adalah dosen PGSD. Disamping nya dalah Bapak Yusuf Hasan baharudin KaProdi BK sekaligus dosen BK. Dua Orang yang terlihat menganiyaya Bapak Yusuf adalah Ibu susilawati dan Ibu Aris Naeni dwiyanti Dosen BK dan Dosen PGSD merangkap Sekretaris Prodi FKIP. Terakhir Adalah ibu Galuh Rahayuni Dosen PGSD.  Dosen yang belum bisa bergabung adalah Bapak Tatang dan Ibu Linda yang berada di luar kota. Semoga kebersamaan ini membuat FKIP semakin Kompak dan bersinergi untuk membuat PGSD-BK maju Bersama FKIP Jaya.