October 4, 2022

FKIP Juarai cabang Bulutangkis Tunggal Putra dan Tunggal Putri pada Kegiatan Porseni UNUGHA

Cilacap, 25 januari 2022 acara penutupan dan penyerahan hadiah Porseni UNUGHA diselenggarakan di Aula gedung Al ghazali I. Rangkaian acara ini merupakan penutup dari acara pekan olahraga dan seni yang dimulai pada tanggal  11 januari 2022. Seperti yang kita ketahui Acara Porseni UNUGHA Ciilacap diikuti sebanyak 230 Mahasiswa dengan rincian, Olah Raga Futsal sebanyak 18 tim, Bulu Tangkis tunggal Putra 28 peserta,  Bulu Tangkis tunggak Putri 28 peserta, Musabaqoh Tilawatil Qur’an 17 peserta, Musabaqoh Qiroatul Qutub 9 peserta , Musabaqoh Hifdzul Qur’an 8 peserta.

Rangkaian acara penutupan diawali dengan laporan dari ketua panitia bapak rohmat beliau melaporkan masing-masing juara 1-3 dari tiap cabang, dilanjutkan dengan sambutan dari rektor, penyerahan hadiah serta sesi foto dengan para pemenang serta kaprodi dan dekan dari masing-masing pemenang. Acara tersebut juga dihadiri oleh para Dekan di lingkup Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali yaitu Bapak Edy Sulistianto Dekan FMIKOM, Bapak Misbahussur Dekan FKI, Bapak Suyono Dekan FE serta Ibu Wahyu Nuning Budiarti Dekan FKIP. 

Bapak Nasrulloh, selaku Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali menyampaikan dalam acara penutupan dan penyerahan hadiah pekan olahraga dan seni,rasa terimakasihnya kepada seluruh peserta yang telah bertanding. Kalah menang bukan tujuan akhir dalam kegiatan porseni unugha tetapi untuk mempererat ukhuwah diantara mahasiswa di lingkungan Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali. Mahasiswa BK yang tadinya hanya mengenal Mahasiswa PGSD karena satu Fakultas bisa kenal dan beriinteraksi dengan mahasiswa lain diluar dari lingkup Prodi dan Fakultasnya.kedepannya semoga semakin solid ukhuwah antar mahasiswa dilingkup Universitas.

Acara selanjutnya adalah penyerahan piala dan hadiah bagi para pemenang, FKIP mendapatkan 2 Piala di cabang bulu tangkis tunggal putra dan tunggal putri. Pada cabang tungga putri meraih juara dua atas nama Wiwit Dwi Kartika dari Prodi PGSD, dari tunggal putra mendapatkan juara 3 atas nama Imam Ma’ruf dari Prodi Bimbingan dan Konseling. Seluruh Civitas akademika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan mengucapakan selamat dan terimakasih atas prestasi yang telah di raih