April 16, 2024

Audit Mutu unit kerja FKIP

Audit Mutu unit kerja FKIP

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan selaku Unit Penyelenggara Program Studi perlu menjamin mutu kinerja sebagai penyelenggara program studi, agar kualitas dan kuantitas tetap terjaga dan dapat memberikan kontribusi terbaik untuk Prodi-Prodi dalam unit tersebut. AMI unit kerja baru dilakukan di tahun ini, Tujuannya untuk memotret keadaan unit kerja di Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali . diharapkan potret tersebut bias digunakan sebagai gambaran serta refleksi bagi Fakultas untuk meningkatkan dan berbenah kinerja di tahun selanjutnya.

Audit Mutu Fakultas Keguruan dan ilmu Pendidikan dilaksankan pada jumat 27 januari 2023 bertempat di ruang rapat Fakultas KIP pada pukul 13.30. Auditor yang bertugas adalah bapak Misan serta Ibu Nani kurniasih, Auditee dari Fakultas yaitu Ibu Wahyu nuning Budiarti selaku Dekan FKIP, Bapak Mawan Akhir Riwanto Selaku Ka.Prodi PGSD, Bapak Yusuf Hasan Baharudin selaku Kaprodi BK, Ibu Aris Naeni Dwiyanti selaku SekPro FKIP, serta Puput Kusuma Putri selaku Staf FKIP.

Proses Audit berjalan lancer banyak temuan yang diperoleh untuk dapat ditindak lanjuti, Walaupun dari segi Instrumen masih belum dapat dikatakan memenuhi karena banyak yang masih perlu diperbaiki dari instrument maupun dari kinerja fakultas. Karena AMI baru pertama dilakukan dan instrument pengukurannya di kembangkan dari usulan RKAT Fakultas sebelum di sahkan atau disetujui. Sehingga banyak kinerja yang tidak diacc dan tentu saja tidak dilakukan karena tidak disetujui oleh Pimpinan. Masih ada kinerja yang sudah disetujui namun volumenya masih kurang dan masih ada kinerja diluar insturmen yang telah dilakukan. Pemotretan atau Audit dilakukan Kurang lebih 2 jam, Fakultas menyadari bahwa masih banyak yang belum terekam sempurna bahkan bu nuning selaku Dekan FKIP mengakui bahwa hasil potret yang didapat masih buram namun bisa dijadikan instropeksi dan perbaikan kinerja FKIP menjadi lebih baik.